Minggu, 22 Februari 2009

CNI OMEGA-3 + ESTER E

CNI OMEGA-3+Ester-E

Omega-3 adalah asam lemak tidak jenuh esensial, yang tidak bisa diproduksi tubuh sehingga harus disuplai dari makanan. Asam lemak tidak jenuh adalah lemak yang aman dikonsumsi. Sumbernya dari ikan perairan laut dalam. Sementara Ester-E adalah vitamin E generasi terkini yang memiliki keunggulan: langsung terserap tubuh, lebih stabil terhadap proses oksidasi serta mengalami proses metabolisme yang lebih baik.

Kombinasi Omega-3 dan Ester-E menjadikan produk CNI Omega-3 + Ester-E sangat diperlukan untuk menjaga kesehatan system kardiovasular, yaitu :

- Menjaga kelenturan pembuluh darah, agar tidak mengeras.
- Mengurangi kekentalan darah, hingga mengurani risiko penggumpalan darah.
- Menurunkan trigliserida dan LDL,
- Menstabilkan tekanan darah.
- Mencegah oksidasi yang menyebabkan penggumpalan darah dan rusaknya pembuluh darah.

Semua orang yang membutuhkan suplemen Omega-3 untuk kesehatan jantung mereka. Terutama mereka yang berisiko tinggi terserang penyakit jantung, yakni:
- Memiliki pola makan kurang seimbang, yang kadar kolesterol atau trigliseridanya tinggi, punya tekanan darah tinggi.
- Mengidap kencing manis
- Memiliki pola hidup kurang baik.
- Berusia lanjut.

Omega-3 banyak terkandung dalam ikan perairan laut dalam seperti makarel, sardin atau salmon. Untuk mendapatkan omega-3, kita perlu mengkonsumsi ikan minimal 2 porsi per minggu. Biasanya kita mendapatkan ikan sudah dalam bentuk diawetkan atau diproses (dalam kaleng) yang tentu kandungan gizinya (termasuk omega-3) berkurang dibandingkan ikan segar. Oleh karena itu, mengkonsumsi suplemen omega-3 akan menjamin kualitas dan kuantitas omega-3 yang kita konsumsi.

Omega-3 ini tergolong suplemen yang tidak memberikan efek samping bila diminum bersama dengan vitamin dan mineral atau obat-obatan.Omega-3 ini aman dikonsumsi oleh anak-anak dan aman untuk dikonsumsi ibu hamil dan menyusui, serta tidak memberikan efek negatif kepada janin atau bayinya. Tetapi sebaiknya dikonsultasikan dulu kepada dokter.

CNI Omega-3 + Ester-E mengandung 1000 mg minyak ikan yang terdiri dari 500 mg Omega-3 (EPA 300 mg, DHA 200 mg). Vitamin E dalam bentuk Ester-E terkandung sebanyak 100 IU. Dikonsumsi 1 – 2 softgel setiap hari untuk menjaga keseimbangan kadar lemak di dalam darah. Softgel-nya sudah memiliki sertifikat halal.


CNINEWS JANUARI 2007

Tidak ada komentar:

Posting Komentar