Selasa, 03 Maret 2009

DMG

DMG
Metabolic Enhancer

Sehat bukan hanya diidentifikasi dengan kondisi tubuh yang tidak sakit, melainkan tercapainya suatu kondisi dimana tubuh mampu mencegah penyakit degeneratif dengan bertambahnya usia seseorang, sehingga dapat hidup lebih bahagia dan panjang umur.

Penyakit tidak menular tau penyakit degeneratif sejak beberapa dasawara silam telah menjadi segmentasi permasalahan tersendiri bagi tiap Negara di seluruh dunia. Hingga saat ini penyakit degeneratif telah menjadi penyebab kematian terbesar di dunia. Mrnurut laporan WHO, disebutkan bahwa hamper 17 juta orang meninggal lebih awal tiap yahunnya sebagai akibat penyakit degeneratif.

Penyakit degeneratif sebetulnya dapat dicegah, yaitu dengan cara meminimalkan factor risiko penyebabnya. Fakto-faktor risiko yang paling sering menjadi penyebab adalah pola makan tidak sehat, aktivitas fisik kurang, merokok, dan stres berlebihan.

Khusus masalah stress, perbedaan antara sehat dan tidaknya seseorang terletak pada kemampuan tubuh dalam beradaptasi terhadap stress dan menjaga homeostasis (keseimbangan dalam tubuh). Itulah sebabnya tubuh membutuhkan metabolic enhancer (penguat system metabolisme) untuk meningkatkan stamina dan kemampuan adaptasi fungsi tubuh.

Apa itu DMG?

DMG adalah metabolic enhancer yang mampu mencegah stress dengan menjaga keseimbangan fungsi tubuh. DMG merupakan zat alami yang terdapat dalam tubuh kita dalam jumlah kecil, dan terkandung pula dalam daging (hati), kacang-kacangan serta biji-bijian. Mengingat tubuh manusia hanya dapat memproduksi DMG dalam jumlah kecil, maka penambahan suplemen DMG kedalamtubuh akan memberikan banyak manfaat untuk keseimbangan tubuh kita.

Mengapa DMG Penting?

Tubuh memerlukan DMG setiap hari untuk metabolisme di dalam sel. DMG adalah metabolic enhancer yang artinya DMG dapat meningkatkan metabolisme dalam sel sehingga membuat fungsi tubuh berjalan dengan baik. DMG menyediakan kelompok metal esensial untuk proses metabolisme yang berperan penting dalam modifikasi, pembentukan dan detoksifikasi bagian-bagian di tubuh kita.

Manfaat DMG

- Meningkatkan penggunaan oksigen untuk mengurangi keadaan hipoksia (kurang oksigen) di tubuh.
- Membantu biosintesis vitamin, hormone, neurotransmitter, anti-bodi, asam nukleat dan molekul aktif lainnya.
- Memperbaiki respon imun dengan cara meningkatkan resistansi tubuh terhadap penyakit dan infeksi.
- Memiliki daya anti-viral, anti-bakteri, anti-tumor dan mengatur respon terjadinya peradangan.
- Membantu fungsi kardiovaskular dengan cara menurunkan kolesterol, tekanan darah, trigliserida dan memperbaiki sirkulasi darah.
- Memiliki anti kanker dengan mencegah metastasis sel kanker (menyebarnya sel kanker).
- Meningkatkan energi, stamina dan metabolisme otot.
- Memperbaiki kinerja fisik dan mental.
- Memperbaiki fungsi syaraf dan kesehatan mental.
- Memperbaiki kemampuan komunikasi verbal dan interaksi social pada individu dengan kondisi autis.
- Memperbaiki metabolisme gula (penyimpanan dan penggunaan gula dalam tubuh) dan dapat mencegah terjadinya katarak.
- Membantu proses detoksifikasi dan meningkatkan fungsi hati.

AANGAMIK DMG
Merupakan metabolic enhancer alami yang terbuat dari ekstrak biji buah apricot. Mmbantu meningkatkan system metabolisme tubuh sehingga membantu tercapainya kondisi tubuh yang sehat optimal.

Komposisi
Setiap tablet AANGAMIK DMG mengandung N,N Dimenthylglycine 125 mg.

Anjuran Konsumsi
Dewasa : 1-2 tablet setiap hari.
Anak-anak : ½ tablet setiap hari.

CaraKonsumsi
Letakkan DMG dibawah lidah dan biarkan larut dengan sendirinya. DMG dapat dikonsumsi sebelum atau sesudah makan.


CNINEWSNOV20$08

Tidak ada komentar:

Posting Komentar