Selasa, 03 Maret 2009

LIBILON

LIBILON
Secara Alami Meningkatkan Seksualitas Anda

Selain merupakan kebutuhan biologis setiap manusia untuk mendapatkan keturunan, aktivitas seksual dipercaya memberikan pengaruh positif bagi kesehatan tubuh.

Aktivitas seksual yang sehat memberi kontribusi pada kesehatan tubuh, mulai dari membakar kalori, memperlancar pernafasan, meredakan rasa sakit (sakit encok, tegang di leher, sakit kepala), mengurangi tingkat stres, menguatkan rasa cinta, membantu menormalkan hormon alami, dan lainnya. Sebaliknya, tubuh yang tidak sehat juga berperan pada kehidupan seks yang tidak sehat. Namun, terkadang aktivitas seksual terkendala karena adanya disfungsi seksual.

Disfungsi seksual dapat mempengaruhi kualitas kehidupan seksual.Disfungsi seksual adalah suatu keadaan dimana keinginan atau kemampuan seksual seseorang mengalami penurunan atau sebagaimana mestinya. Kelainan ini contohnya yaitu:
- Penurunan libido (gairah seksual).
- Gangguan orgasme.
- Disfungsi ereksi (impotensi).
- Ejakulasi dini.

Secara umum penyebab disfungsi seksual adalah faktor fisik,psikis atau kombinasi keduanya. Faktor fisik misalnya kelainan anatomis, akibat serangan penyakit (diabetes, gangguan syaraf), dan obat-obatan. Sementara faktor psikis misalnya adalah stres, depresi atau terlalu banyak konsumsi alkohol.

Disfungsi seksual harus dicari penaggulangannya. Diabetes atau penyakit didaerah alat vital pria, biasanya menyebabkan pria tidak mampu memiliki gairah seksual. Untuk mengatasinya, penyakit sebaiknya diobati lebih dahulu.sedangkan untuk mengobati frigiditas wanita dapat dilakukan secara biologis (masa birahi pada saat ovulasi dan menstruasi), psikologis (menghilangkan rasa takut/jijik), dan psikodinamik (menghilangkan rasa kotor, takut ditolak pasangannya,dsb). Dengan mengetahui disfungsi seksual sejak dini, diharapkan dapat tercipta rumah tangga yang sehat dan harmonis.

Mengapa Libilon?

Libilon adalah suplemen alami non-hormonal yang mengandung ekstrak tumbuhan tribulus terrestris dan Siberian ginseng yang diproses dengan teknologi modern.kandunga utama dalam ekstrak tribulus terrestris dan protodioscin. Protodioscin dapat meningkatkan fungsi seksual melalui konversi menjadi DHEA(dehydroepiandrosterone), dan dapat meningkatkan integritas membrane sel, memperbaiki self esteem dan kesehatan secara umum.

Manfaat Libilon

- Membantu meningkatkan stamina dan vitalitas.
- Membantu meningkatkan gairah seksual.
- Membantu meningkatkan kepuasan seksual.
- Membantu mengatasi gangguan ereksi dan ejakulasi dini.
- Membantu meningkatkan produksi sperma.
- Membantu mengatasi keluhan yang timbul pada masa menopause.

Keunggulan Libilon dibandingkan produk lainnya adalah: mana digunakan dan tanpa efek samping, walaupun dikonsumsi dalam jangka panjang.

Anjuran pakai:
- Disfungsi seksual : 3 x 1 tablet setiap hari,
Selama 20 – 40 hari
- Infertilitas : 3 x 1–2 tablet setiap hari,
Selama 90 hari
- Meningkatkan stamina : 3 x 1 tablet setiap hari,
Selama 10 hari
- Gejala pre-menopause/ : 3 x 1 tablet setiap hari,
Menopause selama 30 hari
- Osteoporosis : 3 x 2 tablet setiap hari,
Selama 6 minggu
Selanjutnya untuk dosis pemeliharaaan cukup 1 tablet setiap hari.
Tersedia dalam kemasan 20 tablet.

CNINEWSDES2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar