Kamis, 21 Mei 2009

Nutrimoist

Luka Bakar atau tersiram Air Panas?
Atasi Dengan Nutrimoist, Krim Multiguna


Kecelakan dapat terjadi dimana saja, serta menimpa siapa saja tanpa pandang jenis kelamin,usia dan status social. Dirumah, lika baker termasuk kecelakaan yang sering terjadi, didapur maupun dibagian rumah lain. Upaya pencegahan tentu amat penting dengan menata rumah dan perabotan aehingga bahaya kecelakaan dapt dikurangi. Meski pencegahan dilakukan maksimal, kita tetap perlu mengantisipasi kecelakaan yang masih mungkin terjadi, termasuk pada buah hati kita. Jadikan Nutrimoist sebagai P3K dirumah anda.

Nutrimoist adalah krim perawatan kulit yang diformulasikan secara sempurna dari bahan-bahan alami. Memberi nutrisi yang sangat diperlukan oleh kulit dan membantu memelihara kulit, dengan mempertahankan kelembabannya, bahkan membantu pertumbuhan sel jika terjadi kerusakan kulit.

Nutrimoist membantu pertumbuhan sel kulit jiaka terjadi kerusakan kulit. Bahan aktif nutrimoist terdiri dari ekstrak tumbuhan alami yang memberikan suplai nutrisi guna mempercepat proses pembentukan sel-sel kulit baru untuk menggantikan lapisan strarun korneum rusak.
Polygonum cuspidatum yang akan menghilangkan rasa panas yang disebabkan luka bakar, Panax ginseng memberikan kekuatan energi yang diperlukan untuk pembentukan sel-sel kulit baru pada lapisan epidermis, dan Angelina sinensis dapat mempercepat proses penyembuhan luka. Oleh karena itu, Nutrimoist dapat digunakan sebagai pertolongan pertama pada kecelakaan kulit terbakar atau tersiram air/minyak panas.














Cara pakai Nutrimoist untuk luka melepuh akibat terbakar ataupun tersiram air/minyak panas.

1. Oleskan Nutrimoist tebal-tebal secara merata sambil diangin-anginkan atau dibolak-balik untuk membantu pengeringan +- 5-10 menit. Nutrimoist akan mencair, lalu bersihkan dengan handuk basah secara perlahan-lahan.

2. Oleskan kembali Nutrimoist tebal-tebal sambil diangin-anginkan, tunggu -+10 menit. Bersihkan kembali dengan handuk basah Nutrimoist yang mencair.

3. Pengolesan dapat diulang lagi, jiak Nutrimoist masih mencair, dengan dibersihkan terlebih dahulu. Tetapi jika sudah tidak mencair maka dapat didiamkan.

4. Ulangi penggunaan minimal 2 kali sehari.

5. Hindari makan makanan yang dapat menimbulkan gatal seperti ikan asin, ikan laut,dll.

6. Nutrimoist sifatnya hanya sebagai pertolongan pertama, jika luka berlanjut maka periksakan secepatnya ke dokter.

7. Jangan membalut bagian yang luka.


CNINEWSNOV2007
















NUTRIMOIST, Krim multiguna sehari-hari.

Kandungan
Nutrimoist diramu dari ekstrak tanaman langka di negeri cina. Mengandung: Panax ginseng, Polygonum cuspidatum, Polygonum multiflori dan Anggelica sinensis.

Keunggulan
- Memberi nutrisi yang sangat diperlukan kulit dan membantu memelihara kulit, dengan mempertahankan kelembabannya dan membantu pertumbuhan sel baru jika terjadi kerusakan sel kulit.

- Membantu proses penyembuhan beberapa masalah kulit seperti: Membantu mengatasi biang keringat,menghilangkan gatal akibat gigitan serangga, luka baker/tersiram air panas.

Khasiat Menggunakan Nutrimoist
- Merawat & Memulihkan kulit.
- Memberi nutrisi yang diperlukan kulit.
- Menjaga kelembaban kulit.
- Merawat kulit sekaligus membantu proses penyembuhan & regenerasi sel-sel kulit baru.

Aturan Pakai
Bersihkan daerah yang akan diaplikasikan, oleskan Nutimoist secara merata, aplikasikan secara teratur pada pagi, siang dan malam hari.
Simpanlah Nutrimoist di tempat yang sejuk dan hindari terkena sinar matahari secara langsung.

Kemasan
Tersedia dalam tube isi 50g dan 20g.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar