Kamis, 21 Mei 2009

WINZ CNI

WINZ, Pasta Gigi dengan Xylitol

Keunggulan

- Winz adalah pasta gigi fluoride plus xylitol dan kalsium dalam formulasi yang sesuai, sehingga efektif dalam melindungi dan merawat gigi secara optimal.

- Winz mengandung kombinasi xylitol, fluoride dan kalsium yang terbukti efektif mengatasi plak dan menghambat karies, winz juga akan membuat kandungan bakteri penyebab kerusakan gigi dalam plak jauh kebih sedikit.

- Selain itu efek dingin xylitol membantu mengatasi panas dalam dan sariawan pada mulut. Kandungan fluoride winz hanya 0.15%, merupakan jumlah yang cukup untuk melindungi email gigi. Menjadikan gigi dan gusi lebih sehat putih dan bersih.

- Efektif mengurangi rasa ngilu pada gigi sensitif.

- Aman, tidak mengandung formalin/zat pengawet berbahaya.

Aturan dan saran pemakaian

- Sikat gigi minimal 2 kali sehari, yaitu pagi dan malam hari sebelum tidur.
Dianjurkan menyikat gigi sehabis makan, apalagi yang manis-manis

- Gunakan pasta gigi sebanyak ¾ luas permukaan kepala sikat gigi.

- Periksalah gigi Anda ke dokter dengan rutin setiap 6 bulan sekali.

Kemasan
Tube isi 175 ml dan 75 ml.



Beberapa Masalah Gigi dan Mulut

1. Bau Mulut (halitosis)
Kondisi dimana mulut mengeluarkan bau tak sedap. Penyebab utama bau mulut adalah adanya sisa-sisa makanan di lubang dan di sela-sela gigi yang akhirnya membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap. Jenis makanan yang berbau tajam seperti bawang, jengkol, dan petai, pun bisa menyebabkan bau mulut.

2. Plak
Lapisan bakteri yang menempel pada gigi karena belum atau tidak dibersihkan. Plak muncul setelah 24 -28 jam jika gigi tidak dibersihkan. Plak mengeluarkan racun dan asam yang dapat menyebabkan infeksi dan kerusakan pada gigi dan gusi.

3. Karang Gigi
Lapisan berwarna kuning atau coklat pada permukaan gigi akibat mengerasnya plak.

4. Radang Gusi
Sering terjadi karena kurangnya merawat kebersihan gigi dan gusi sehingga terjadi penumpukan plak yang akhirnya mengiritasi gusi. Peradangan pada gusi juga dapat terjadi karena defisiensi/kekurangan vitamin, terutama vitamin C.

5. Gigi berlubang (Karies)
Merupakan akibat dari proses demineralisasi dimana kondisi tersebut terus berlanjut ke bagian dalam gigi. Pada akhirnay membuat gigi berlubang dan berpotensi terjadinya pembusukan sisa-sisa makanan yang tidak terbersihkan pada saat menyikat gigi.

6. Gigi Sensitif
Rasa ngilu yang tajam di saat mengonsumsi makanan yang panas, dingin, manis dan asam. Hal ini disebabkan karena lapisan pelindung gigi (email) menipis dan lapisan dalam (dentin) terbuka sehingga mengantar rangsangan ke syaraf sehingga menimbulkan rasa ngilu.


Rawatlah Kesehatan Gigi secara Total

Semua permasalahan gigi disebabkan oleh Streptococcus mutans yang memfermentasi sisa gula menjadi asam yang dapat mengikis lapisan email dan menyebabkan hilangnya mineral yang terkandung (demineralisasi). Oleh sebab itu, dengan rajin merawat dan menjaga kebersihan gigi akan mengurangi risiko masalah gigi.

- Pola makan yang teratur
Hindari/kurangi makanan yang manis, karena dapat merusak gigi dengan cepat . konsumsi banyak sayur-sayuran dan buah-buahan karena memiliki gula alami.

- Jaga kebersihan gigi dan mulut
Menyikat gigi dengan pasta gigi Winz dan sikat gigi Zowin minimal 2x sehari. Winz adalah pasta gigi untuk kesehatan gigi. Gusi dan mulut Anda. Terbuat dari bahan bermutu tinggi dengan panduan sempurna xylitol, fluoride dan calcium yang sangat efektif mencegah pembentukan plak.

- Periksa Kesehatan gigi
Kunjungi dokter gigi secara teratur, minimal 2 kali dalam setahun sehingga masalah gigi dapat terdeteksi lebih dini dan pencegahan segera dapat dilakukan.

WINZ, Pasta gigi dengan kandungan xylitol,fluoride, dan calcium

1. Mengandung kombinasi fluoride dan xylitol yang terbukti efektif melawan pembentukan plak dan karang gigi serta membantu proses pembentyukan kembali mineral gigi yang hilang (remineralisasi).

2. Menurunkan kandungan bakteri, terutama streptococcus.

3. Dengan efek dingin xylitol yang khas, mampu memberi kesegaran dan harum lebih lama pada mulut.

4. kandungan fluoride-nya cukup untuk melindungi email gigi.

5. Terbuat dari bahan bermutu sehingga memiliki tekstur yang baik, halus dan lembut sehingga aman bagi email gigi, menjadikan gigi sehat dan kuat.

6. Tidak mengandung formalin/zat pengawet berbahaya lainnya.

7. Membantu mengurangi rasa ngilu pada gigi sensitif.
Xylitol adalah bahan pemanis alami yang diekstrak dari serat beragam buah, sayur dan pohon white brich. Meski manis, xylitol tidak dapat difermentasi bakteri, sehingga keasaman dipermukaan gigi tidak terjadi.

CNINEWSNOV2008


5 Periode Hidup Wanita Yang Berisiko Mempengaruhi Kesehatan gigi

1. Pubertas. Terjadi peningkatan produksi hormone estrogen dan progesterone yang dapat memacu aliran darah ke gusi dan mengubah cara jaringan gusi bereaksi terhadap zat yang dapat mengiritasi plak (gusi memerah, ngilu dan membengkak).

2. Menstruasi. Peningkatan hormone progesterone dapat menyebabkan perubahan di bagian mulut sebagian wanita (gusi memerah membengkak,berdarah, sariawan dan membengkaknya kelenjar ludah).

3. Hamil. Perubahan drastic hormon progesterone menyebabkan gingivitis/radang gusi pada kehamilan bulan ke 2-8. beberapa masalah yang sering menyertai ibu hamil:
o Granuloma, yaitu daging tumbuh pada gusi dan tidak berbahaya, walaupun dapat menyebabkan ketidaknyamanan. Benjolan ini mudah berdarah dan dapat menyebabkan sariawan atau berkerak.
o Erosi gigi, biasanya terjadi pada wanita hamil yang mengalami mual dan muntah (erosi enamel bagian belakang gigi depan).
o Mulut kering, menurut penelitian 44% dari wanita hamil mengalami masalah ini.

4. KB/Kontrasepsi oral. Alat kontrasepsi oral (missal pil KB) dengan kandungan progesterone bisa meningkatkan hormone yang meningkatkan hormone yang menyebabkan peradangan jaringan gusi akibat reaksi berlebihan tubuh terhadap racun dari plak. Berikan informasi kepada dokter gigi anda mengenai obat-obatan yang anda konsumsi dan dosisnya.termasuk pil KB karena beberapa obat antibiotic yang biasa diberikan dokter gigi dapat menurunkan efektivitas dari kontrasepsi oral. Selain itu dokter lebih mudah merencanakan perawatan gigi anda.

5. Menopause. Terjadi perubahan pada mulut. Wanita (indera perasa, rasa panas di mulut, sensitive terhadap makanan dingin/panas. Penurunan produksi air ludah menyebabkan mulut kering) dikarenakan perubahan hormone atau pengaru obat-obatan. Mulut kering dapat menyebabkan terjadinya penyakit gigi dan gusi karena air lidah tak mampu melembabkan dan membersihkan mulut dengan menetralkan asam yang dihasilkan plak. Penurunan hormone juga estrogen mempertinggi risiko hilangnya densitas tulang, terutama tulang rahang yang dapat menyebabkan tanggalnya gigi dan gusi turun, sehingga memungkinkan gigi lebih mudah busuk.

Ternyata wanita melalui masa-masa dengan risiko kesehatan yang tinggi. Begitu besar perannya dan semua dilewati dengan keikhlasan. Agar ibu atau istri anda dapat melewati masa-masa perubahan dengan aman, berikan pasta gigi Winz dalam mengatasi semua keluhan gigi yang biasa mengganggu pada masa-masa perubahan.

CNINEWSDES2007

1 komentar:

  1. wah saya juga sudah membuktikannya..bahkan ibu saya yang anti MLM pun ikut juga pakai Winz karena tidak menemukan produk sejenis dipasaran.

    BalasHapus